Sabtu, 09 Oktober 2010

Kok Aku Susah Dapat Pacar Yah????




Rendah diri

Rendah diri berbeda dengan rendah hati. Rendah diri lebih cenderung pada krisis kepercayaan diri. Cewek gag suka sama cowok yang rendah diri. Mereka lebih suka dengan cowok yang punya kepercayaan diri tinggi.


Dingin dan cuek

Dingin dan cuek, perpaduan yang baik agar kamu dijauhi cewek-cewek. Cause, cewek tuh paling suka dengan yang namanya perhatian. Dan tipe cowok cuek ini gag akan bisa memberikan semua itu. So, wajar aja kalau cowok seperti ini susah dapat pacar.

Pendiam

Kenapa cowok pendiam termasuk dalam kategori cowok yang susah dapat pacar?..? Ini disebabkan karena cewek gag tau bagaimana cara menghadapi cowok pendiam.
Padahal, cowok-cowok pendiam ini termasuk salah satu tipe cowok yang disukai cewek lho. Soalnya bikin cewek-cewek penasaran sih..!

Kemayu

Yang dimaksud cowok kemayu itu adalah cowok yang sifatnya kayak cewek gitu. Tapi dia bukan banci loh. Biasanya cowok seperti ini punya banyak kenalan cewek. Tapi dia gag pernah bisa punya pacar.

Pemalu

Gimana mau dapat pacar, ketemu ama cewek aja malu. Belum lagi disuruh kenalan, bahkan ngobrol. Payah ni??..(R-06/berbagai sumber)

0 komentar:

Posting Komentar