Sabtu, 27 November 2010

Cheat Hack Score Free Style Online




ane mo sedikit bagi2 ilmu gan,,,gw rasa ini sih gampang alias basic banget di dalam dunia cheat (emang ada dunianya ya?^^a)…
langsung aja nih…
yg musti dipersiapkan:

Bahan:
-Memory Hacking Software (apa aja slama g kedetek HS)
-Packet Editor Software (apa aja deh dalam kasus gw,gw pake ##E)
-sedikit logika
-kesabaran (berhubung yang main masi dikit jadi masuknya rada susah)
-harus room master lohmasuk langsung aja,,klik quick start biar cepet…
kl dah start game buru2 target fsnya..
Cara Pakai:

rekam pake #PE…n kl masuk coba scan pake Mhsnya (g harus) kalo lo masukin lgsung stop di #PE-nya1-cari adress yg paling deket2 bawah….
di packet receive yah..
lgsung simpen di dulu…
di notepad ato apa aja..
buat nanti dimasukin k filter 2-cari value yg sama dengan score team lo
(pas lo masukin bola,kl bisa cepet sblm score berubah
3- siap rekam lagi pake #PEnya
4- pas udah ktmu value di Mhsnya lgsung ubah aja smua k 99<<(sebelum diubah direkam dlu,kl udah diubah lgsung stop) 5-cari di #PEnya packet2 yg sizenya sama.
nah biasanya yg beda diantara deket2 yg size packetnya sama itu lo catet lagi di notepad ”recv,recvfrom” ..
pencet ok
8-klik “on”
TADAAAAAAAAAAAA
sekali lo score-ing dapet 99 poin….NB:
-kalo bisa temen se team ngulur waktu kita buat scan,,
-jangan terlalu berlebihan cheatnya,,,,

-jangan share sembarangan,,soalnya ini first nih yg share stau gw di forum laen blm adabukti SS :

2 komentar:

Unknown mengatakan...

gan...minta softwarenya sekalian dunk...
Bingung Nih klo harus searching!!!

Faldi mengatakan...

ksh software_y se x an donk kk.....

Posting Komentar