Minggu, 14 November 2010

Tutor Naik Pangkat Brigadir Point Blank...

Neh Gan Tutor Naik pangkat Bagi Para PBer Sejati yang Sudah mencapai Tingkat Bintang...
dapat di lihat di bawah ini tutor nya...
smoga bisa berguna buat agan" sekalian....
di coba dah...
Jangan lupa juga neh klik iklan gw 1 bijii... g banyak" koq.. thx before .. ^^V


[Tutor] Naik Pangkat yg Sudah Bintang


Kalo mau jadi brigadir kan syaratnya exp 8.225.000 + dalam 5% ranking teratas maksudnya : dalam 5% dari total match kita adalah urutan teratas, misalnya match kita 100 jadi untuk jadi brigadir harus ada 5 match yang urutan teratas dari pemain se-team, contoh exp udah 8,3jt (memenuhi syarat), match 200, 5 % dari 200 = 10 match, jadi gw GB 3 kompi, gw+teman gw lawan char tumbal selama 10 match gw urutan teratas terus setelah selesai gw dapat ucapan selamat di promosikan jadi Brigadir begitu ceritanya gan....untuk yg pake *PE, match masih dibawah 10 tapi belum naik, lakukan gb dengan cara diatas cukup 3 kompi, gw jamin setelah 5 kali gb naik jadi brigadir tanpa lapor ke GM begitu juga kalo mau naik ke bintang 2 - 4 kita tinggal mencukupi EXP trus + % matchnya.


Kurang Ngerti??? Neh Gw Jelasin....


Bintang 1 = Gb Lah 3 Kompi [1 Tumbal] [2 Se Team] Termasuk Loe jadi Juara 1 Berturut - turut Sampe Di Promosikan

Bintang 2 = Gb Lah 4 Kompi [1 Tumbal] [3 Se Team] Termasuk Loe jadi Juara 1 Berturut - turut Sampe Di Promosikan

Bintang 3 = Gb Lah 5 Kompi [1 Tumbal] [4 Se Team] Termasuk Loe jadi Juara 1 Berturut - turut Sampe Di Promosikan

Bintang 4 = Gb Llah 6 Kompi [1 Tumbal[ [5 Se Team] Termasuk Loe jadi Juara 1 Berturut - turut Sampe Di Promosikan

credit:n3 forum

2 komentar:

Unknown mengatakan...

sekarang ada buktinya om??
setau gw ga bisa gtu...
soalnya gw udah coba sampe cape deh...

Anonim mengatakan...

gan, kenapa bintang2 harus 4 kompi, bintang3 harus 5 kompi, dst???

Posting Komentar